Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Paling Indah Di Indonesia

Bagi Anda yang sudah puas menikmati lokasi wisata di daerah Anda, Anda juga perlu mengunjungi wisata di daerah lain guna untuk memperkaya wawasan serta pengalaman Anda berwisata di seluruh wilayah Indonesia. Dengan hal ini sebetulnya secara tidak langsung Anda sudah mempromosikan wisata Indonesia ke dunia. Nah berikut ini tempat wisata paling indah di Indonesia yang bisa Anda kunjungi.
Danau Toba di Sumatera Utara
Danau Toba yang terkenal dengan legendanya menyimpang berbagai keindahan wisata. Danau vulkanik dengan panjang 100 km dan lebar 30 km ini merupakan danau vulkanik terbesar di dunia. Di tengah danau ini juga terdapat pulau yang menarik perhatian pengunjung yakni Pulau Samosir. Danau Toba ini berhasil menarik wisatawan domestic maupun mancabegara untuk berkunjung kesana.
Green Canyon di Jawa Barat
Tempat wisata paling indah selanjutnya di Indonesia yakni Green canyon yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Lokasi wisata ini menyimpan pesona keindahan alam yang luar biasa. Perpaduan antara sungai, lembah hijau, hutan lindung, serta aneka stalaktit dan stalagmit yang ada di dalam gua semakin menambah keindahan wisata ini.
Kawah Ijen di Jawa Timur
Pernah berkunjung ke Kawah Ijen? Salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Timur ini  merupakan wisata yang menyuguhkan gunung berapi atraksi. Lokasi wisata ini telah dikenal oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara bukan hanya atraksi gunung berapinya saja, melainkan juga keindahan baharinya.
Pantai Dreamland di Bali
Selain terkenal dengan keindahan Pantai Kutanya, Bali juga menawarkan keindahan wisata pantai lainnya yakni Pantai Dreamland. Pantai yang terletak tak jauh dari daerah Uluwatu ini memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya. Dengan kondisi pantai yang sangat bersih serta air lautnya yang sangat biru dengan pasir putih yang menambah keindahan Pantai Dreamland yang sudah terkenal baik oleh wisatawan domestic maupun mancanegara.
Gunung Rinjani di NTB
Kalau di Jawa Timur terkenal dengan Gunung Bromo dan Gunung Semerunya, di NTB juga terkenal dengan keindahan alam berupa Gunung Rinjani. Gunung Rinjani ini memiliki panorama yang sangat bagus di antara gunung lainnya di Indonesia.
Pulau Komodo di NTT
Lokasi wisata yang sudah menjadi warisan dunia ini juga telah dikenal hingga wisatawan mancanegara. Taman Nasional Pulau Komodo ini menyuguhkan keindahan alam berupa lautan serta daya tarik pantai pasir putihnya. Pulau Komodo ini diambil karena pulau ini menjadi habitat dari hewan reptil purba yang masih tersisa di bumi yakni komodo. Dengan kondisi alamnya yang unik yakni berupa pada savanna yang ditumbuhi dengan pohon lontar, namun dikelilingi dengan lautan dan pasir putih yang sangat menawan.
Taman Laut Bunaken di Sulawesi Utara
Bagi Anda yang hobi snorkeling, Anda patut mengunjungi salah satu tempat wisata paling indah di Indonesia ini. Taman Laut Bunaken yang memiliki 20 spot penyelaman dengan kedalaman yang bervariasi hingga 1344 meter yang tentunya menawarkan keindahan alam bawah laut yang terdiri dari ikan dan tumbuhan karangnya yang sangat cantik.
Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat
Papua Barat menyimpan keindahan alam yang sungguh luar biasa dan tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia salah satunya yakni Kepulauan Raja Ampat. Kepulauan ini menjadi daya tarik para penyelam untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya yang memang diyakini sebagai surga bawah laut yang tak ada tandingannya di dunia. Bukan hanya keindahan alam bawah lautnya, Kepulauan Raja Ampat juga menawarkan keindahan alam perbukitan, panorama pantai serta kekayaan hayatinya yang membuat semua orang takjub.
Danau Sentani di Papua
Selain di Papua Barat, terdapat pula destinasi wisata yang sangat indah di Papua yakni yang terletak di antara Kota Jayapura dengan kabupaten Jayapura. Apalagi kalau bukan Danau Sentani. Landscape Danau Sentani yang sangat luas dengan gugusan pulau di tengahnya semakin mempercantik tampilan danau ini. Danau Sentanimerupakan salah satu danau yang paling indah di Indonesia.
Bagi Anda yang memang menyukai petualangan, Anda bisa langsung mengunjungi tempat wisata yang sudah disebutkan di atas, dijamin Anda tidak akan merasa rugi. Demikian informasi terkait dengan tempat wisata paling indah di Indonesia. Selamat menikmati libur akhir pekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah

Kumpulan Wisata Jawa Timur – Sebagai seorang yang gemar berwisata, tentu tak ada salahnya bagi kita untuk menjelajah lebih dalam lagi terkait beberapa wisata yang ada di Indonesia. Dan salah satu tempat wisata yang paling banyak memiliki wisata paling indah ialah di Jawa Timur. Hal ini mengingat kondisi geografis serta kenampakan alam yang ada di Jawa Timur sangatlah kaya. Mulai dari wisata pantai, wisata alam, wisata air terjun, sampai dengan wisata buatan manusia, semuanya ada di Jawa Timur. Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini ingin melakukan penjelajahan wisata ke Jawa Timur, ada baiknya untuk melihat beberapa daftar kumpulan wisata Jawa Timur yang paling indah berikut ini! Daftar Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah Berikut ini kami akan memberikan beberapa referensi terkait daftar wisata Jawa Timur yang paling indah dan wajib untuk dikunjungi. Adapun beberapa destinasi wisata tersebut diantaranya: Negeri Di Atas Awan B29 – Lumajang Salah sat

Wisata Baru di Bandung yang Lagi Hits

wisata baru di Bandung dihadirkan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan tempat berlibur. Apalagi Bandung memiliki letak strategis untuk berwisata. Berikut ini tempat wisata baru di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sendang Geulis Kahuripan Sendang geulis kahuripan merupakan wisata baru yang sedang hits di Bandung. Mata air yang jernih sangat cocok untuk bersantai dan mandi bersama keluarga. Air di kolam alami ini begitu jernih hingga dasarnya terlihat jelas sehingga tampak eksotis dan menyegarkan. Apalagi dengan sumber air yang begitu deras sehingga hampir tak ada namanya keruh meskipun sedang digunakan untuk berenang bersama. Air yang jernih inilah yang membuatnya selalu ramai dikunjungi oleh anak muda yang ingin mengambil gambar dan berselfie ria di dalam air. Suasana yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat siapapun seakan berada di kolam pribadi. Untuk fasilitasnya sudah lengkap kok, ada hammock, minicafe, dan kamar mandi umum. Upside Down World Bandung Tak kala

Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau

Tips Liburan Ke Raja Ampat – Bagi semua orang tentu melakukan perjalanan ke Raja Ampat adalah impian yang harus segera diwujudkan. Pasalnya, pulau yang berada di bagian barat Papua ini memiliki keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Baik dari wisata alam sampai dengan wisata pantainya, semuanya sangat indah dan membuat kita betah berlama-lama untuk tinggal di sana, Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini sedang atau akan melakukan perjalanan ke Raja Ampat, ada baiknya untuk mengetahui tips liburan ke Raja Ampat agar nantinya tidak kaget atau bingung. Ingin tahu apa saja tipsnya? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini! Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau Berikut ini admin Almocharim akan memberikan beberapa tips liburan ke Raja Ampat yang hemat biaya. Adapun beberapa tips wisata tersebut diantaranya: Siapkan Tanggal Keberangkatan Tips liburan ke Raja Ampat yang pertama ialah dengan mempersiapkan tanggal keberangkat