Langsung ke konten utama

Tempat Wisata di Bali yang Hits Untuk Berburu Foto

Bagi para pecinta fotografi, Bali bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi yang paling indah. Banyak pemandangan indah yang dapat dinikmati mulai dari padang rumput, persawahan, lautan, dan aneka tempat bersejarah yang siap membuat siapapun terpana melihatnya. Selain menawarkan tempat yang indah, Bali juga menyuguhkan cuaca yang nyaman sepanjang tahun sehingga siapapun dapat berkunjung ke sana kapan saja. Di Bali, tentu sudah ada banyak sekali destinasi wisata yang wajib dikunjungi seperti Tanah Lot, GWK, Ubud, dll. Bagi Anda yang mencari destinasi anti mainstream sekaligus ingin berburu foto yang memukau, tempat wisata di Bali berikut ini sepertinya cocok untuk Anda kunjungi.
Rumah Bambu Pengalon
Tempat ini menjadi salah satu alternatif destinasi ketika Anda berada di Candidasa. Walaupun tempat ini tidak pernah selesai dibangun, namun bangunan dari struktur bambu tersebut bisa dikatakan sebagai mahakarya arsitektur bambu yang sangat cantik. Rumah Bambu Pengalon awalnya direncanakan akan dijadikan tempat untuk mengadakan festival Bali Unite. Tetapi karena terhalang oleh masalah perizinan, maka proyek ini pun akhirnya mangkrak.
Walaupun demikian, rumah bambu ini sampai saat ini sudah terlanjur populer bagi wisatawan. Apalagi tempat ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan memiliki sebuah danau kecil yang cantik dengan air yang jernih. Rumah Bambu ini terletak di Banjar Pengalon. Antiga, Kec Manggis, Karangasem.
Bangkai Pesawat di Jembrana
Jembrana merupakan rumah bagi pantai pasir hitam yang eksotis di Bali yakni Pantai Perancak. Di sana juga terdapat Taman Nasional Bali Barat. Saat ini, di pesisir barat pulau ini juga terdapat spot menarik berupa bangkai esawat. Nantinya, di tempat ini katanya akan dibangun sarana publik dengan pesawat tersebut sebagai daya tarik utamanya. Para pengunjung yang ke sana dapat melihat bangkai pesawat dari dekat sekaligus mengabadikan foto.
Bukit Belong di Klungkung
Apakah Anda mendambakan berfoto di perbukitan dengan hamparan rumput yang hijau? Jika ya, maka destinasi ini menjadi pilihan yang tepat. Rumputnya yang tinggi berpadu apik dengan awan putih dan langit biru. Dari atas puncak, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang membentang. Namun untuk tiba di atas, Anda harus mendaki sekitar 150 meter.
Lokasi Bukit Belong terletak di Jalan Raya Gunaksa, Dawan, Klungkung. Untuk menuju ke sana, Anda dapat melewati rute tujuan Karangasem dari Jalan Bypass Ida Bagus Mantra. Nanti Anda akan melewati Bukit Belong dan Kusamba Klungkung. Bukit Belong tepat di sekitar area tersebut dan dapat dicapai dengan melewati jalan kecil.
Tukad Unda, Klungkung
Masih ada satu lagi tempat wisata di Bali menarik yang patut Anda kunjungi di Klungkung yaitu Tukad Unda. Tukad dalam bahasa setempat berarti sungai sementara sedangkan Unda berarti lapisan. Jadi Tukad Unda adalah sungai yang memiliki air berlapis – lapis. Terletak di Desa Lebah Banjar, tempat ini populer sebagai destinasi rafting dan aktivitas pertambangan warga local.
Infrastruktur bangunan di sana bertingkat – tingkat sehingga membuat aliran air yang turun menyuguhkan pemandangan yang cantik seperti tirai air dan air terjun mini. Bahkan tempat ini telah dinobatkan sebagai salah satu destinasi terbaik untuk pre wedding. Untuk menuju ke tempat ini, dari Bandara Ngurah Rai, Anda perlu menempuh jarak sekitar 62 km menuju ke arah timur atau memerlukan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.
Air Terjun Banyumala di Buleleng
Ini adalah air terjun perawan di Buleleng sehingga tidak mudah untuk sampai di lokasi air terjun ini. Namun pemandangan di sana sangat sebanding dengan usaha yang Anda lakukan untuk sampai di tempat ini. Pemandangan air terjun kembar ini siap memanjakan mata dengan curahan airnya yang tanpa henti melewati celah – celah bebatuan. Selain itu, Anda di sana juga dapat berendam dan merasakan airnya yang sejuk dan dingin. Lokasi air terjun ini terletak di Wanagiri atau di dekat Danau Buyan. Bagi Anda yang masih asing dengan tempat ini, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa penduduk lokal untuk menemani Anda sampai di lokasi air terjun.
Itulah beberapa tempat wisata di Bali yang hits untuk fotografi di Bali. Selain itu, tentu sebenarnya masih ada banyak lagi destinasi lainnya seperti Secret Point Huts, Pura Luhur Lempuyang, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah

Kumpulan Wisata Jawa Timur – Sebagai seorang yang gemar berwisata, tentu tak ada salahnya bagi kita untuk menjelajah lebih dalam lagi terkait beberapa wisata yang ada di Indonesia. Dan salah satu tempat wisata yang paling banyak memiliki wisata paling indah ialah di Jawa Timur. Hal ini mengingat kondisi geografis serta kenampakan alam yang ada di Jawa Timur sangatlah kaya. Mulai dari wisata pantai, wisata alam, wisata air terjun, sampai dengan wisata buatan manusia, semuanya ada di Jawa Timur. Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini ingin melakukan penjelajahan wisata ke Jawa Timur, ada baiknya untuk melihat beberapa daftar kumpulan wisata Jawa Timur yang paling indah berikut ini! Daftar Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah Berikut ini kami akan memberikan beberapa referensi terkait daftar wisata Jawa Timur yang paling indah dan wajib untuk dikunjungi. Adapun beberapa destinasi wisata tersebut diantaranya: Negeri Di Atas Awan B29 – Lumajang Salah sat

Wisata Baru di Bandung yang Lagi Hits

wisata baru di Bandung dihadirkan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan tempat berlibur. Apalagi Bandung memiliki letak strategis untuk berwisata. Berikut ini tempat wisata baru di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sendang Geulis Kahuripan Sendang geulis kahuripan merupakan wisata baru yang sedang hits di Bandung. Mata air yang jernih sangat cocok untuk bersantai dan mandi bersama keluarga. Air di kolam alami ini begitu jernih hingga dasarnya terlihat jelas sehingga tampak eksotis dan menyegarkan. Apalagi dengan sumber air yang begitu deras sehingga hampir tak ada namanya keruh meskipun sedang digunakan untuk berenang bersama. Air yang jernih inilah yang membuatnya selalu ramai dikunjungi oleh anak muda yang ingin mengambil gambar dan berselfie ria di dalam air. Suasana yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat siapapun seakan berada di kolam pribadi. Untuk fasilitasnya sudah lengkap kok, ada hammock, minicafe, dan kamar mandi umum. Upside Down World Bandung Tak kala

Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau

Tips Liburan Ke Raja Ampat – Bagi semua orang tentu melakukan perjalanan ke Raja Ampat adalah impian yang harus segera diwujudkan. Pasalnya, pulau yang berada di bagian barat Papua ini memiliki keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Baik dari wisata alam sampai dengan wisata pantainya, semuanya sangat indah dan membuat kita betah berlama-lama untuk tinggal di sana, Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini sedang atau akan melakukan perjalanan ke Raja Ampat, ada baiknya untuk mengetahui tips liburan ke Raja Ampat agar nantinya tidak kaget atau bingung. Ingin tahu apa saja tipsnya? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini! Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau Berikut ini admin Almocharim akan memberikan beberapa tips liburan ke Raja Ampat yang hemat biaya. Adapun beberapa tips wisata tersebut diantaranya: Siapkan Tanggal Keberangkatan Tips liburan ke Raja Ampat yang pertama ialah dengan mempersiapkan tanggal keberangkat