Langsung ke konten utama

5 Tempat Wisata di Lembang untuk Keluarga

tempat wisata di lembang kian hari kian beragam untuk menjawab ekspektasi banyak orang yang menjadikan Bandung sebagai tempat tujuan wisata. Tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi pilihan banyak penduduk Jakarta yang ingin menikmati liburan singkat seperti liburan akhir pekan. Dengan adanya banyak tempat wisata menarik yang tersebar di Bandung, ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi Bandung tidak hanya di akhir pekan. Sudah sejak lama Lembang menjadi lokasi tujuan wisata utama di Bandung. Wisatawan yang membawa keluarga untuk berlibur bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata Lembang berikut ini untuk mendapatkan pengalaman liburan asyik.
Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tent
Warga Bandung pasti sudah sangat familiar dengan Maribaya. Selama bertahun-tahun, Maribaya menjadi tempat wisata alam yang banyak dikunjungi oleh warga Bandung maupun wisatawan dari luar Bandung. Kini, Maribaya sudah mendapatkan sentuhan baru yang meliputi penambahan fasilitas. Berbagai wahana juga bisa ditemukan di tempat yang kini disebut sebagai Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tent. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai aktivitas di tengah lingkungan yang masih terjaga keasriannya. Selain spot bagus untuk berfoto, Anda juga bisa menemukan food court, playground, kamar rendam, dan bahkan rumah Hobbit.
Farm House
Banyak orang yang bermimpi untuk berkunjung ke Eropa, tetapi mereka belum bisa mewujudkan mimpi tersebut. Untuk menikmati suasana ala Eropa, Anda cukup berkunjung ke Farm House yang merupakan lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bandung. Berbagai spot foto dengan desain ala Eropa bisa ditemukan di tempat wisata di lembang ini yang meliputi peternakan ala Eropa, bangunan gaya Eropa, rumah hobbit, dan gembok cinta. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Eropa di tempat ini. Anda tak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati makanan dan minuman di restoran dengan suasana menyenangkan. Seluruh anggota keluarga akan sangat menikmati liburan di Farm House.
Floating Market
Kegiatan berfoto saat berlibur seakan-akan sudah jamak dilakukan oleh banyak orang saat ini. Lembang tak pernah kehabisan tempat untuk mendapatkan pengalaman liburan disertai foto yang menawan. Floating Market menjadi lokasi selanjutnya yang wajib dikunjungi bersama keluarga di Lembang. Di tempat ini, Anda sekeluarga bisa menikmati sensasi pasar apung tanpa harus jauh-jauh pergi ke Banjarmasin atau Bangkok. Pengunjung dengan beragam usia bisa menikmati waktu selama berada di Floating Market yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk becak mini dan miniatur kereta. Taman kelinci pasti akan menjadi tempat favorit pengunjung anak-anak sementara taman bunga tidak akan dilewatkan oleh pengunjung yang ingin mendapatkan foto indah.
Kebun Bunga Begonia
Semua orang tentu tidak akan bisa menolak keindahan bunga-bunga. Pemandangan indah bunga warna-warni tidak hanya membuat Anda mendapatkan foto yang cantik, melainkan juga pengalaman yang menenangkan jiwa. Untuk menikmati indahnya bunga-bunga, Anda selama ini mungkin harus berkunjung ke Taman Bunga Nusantara di Puncak, Bogor atau Taman Bunga Selecta di Batu, Malang. Kini, Anda bisa pula menikmati cantiknya bebungaan di Lembang dengan mengunjungi Kebun Bunga Begonia. Seluruh anggota keluarga tidak akan bosan melakukan penjelajahan untuk menemukan keindahan bunga-bunga yang ditata apik di tempat ini. Jangan lupa mengambil foto untuk mengabadikan keindahan liburan Anda di tengah bunga-bunga.
Pemandian Air Panas Nagrak
Siapa yang tidak suka main air? Anak-anak pasti sangat suka bermain air, tetapi orang tua kebanyakan cemas jika anaknya bermain air. Mereka tidak ingin anaknya jatuh sakit karena bermain air yang membuat mereka kedinginan. Bermain air tanpa takut kedinginan bisa dilakukan di pemandian air panas Nagrak. Anda mungkin cukup akrab dengan pemandian air panas Ciater sudah sangat tertata. Pengalaman yang berbeda bisa Anda temukan di Nagrak karena pemandian air panas ini masih terbilang alami. Anda akan menemukan kolam pemandian yang sangat sederhana di tengah kebun milik warga setempat. Air panas yang mengaliri kolam-kolam yang ada berasal dari gunung Tangkuban Perahu. Pengalaman mandi air panas di lokasi yang masih alami tentu harus masuk dalam daftar tempat wisata di lembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah

Kumpulan Wisata Jawa Timur – Sebagai seorang yang gemar berwisata, tentu tak ada salahnya bagi kita untuk menjelajah lebih dalam lagi terkait beberapa wisata yang ada di Indonesia. Dan salah satu tempat wisata yang paling banyak memiliki wisata paling indah ialah di Jawa Timur. Hal ini mengingat kondisi geografis serta kenampakan alam yang ada di Jawa Timur sangatlah kaya. Mulai dari wisata pantai, wisata alam, wisata air terjun, sampai dengan wisata buatan manusia, semuanya ada di Jawa Timur. Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini ingin melakukan penjelajahan wisata ke Jawa Timur, ada baiknya untuk melihat beberapa daftar kumpulan wisata Jawa Timur yang paling indah berikut ini! Daftar Wisata Jawa Timur Yang Paling Indah Berikut ini kami akan memberikan beberapa referensi terkait daftar wisata Jawa Timur yang paling indah dan wajib untuk dikunjungi. Adapun beberapa destinasi wisata tersebut diantaranya: Negeri Di Atas Awan B29 – Lumajang Salah sat

Wisata Baru di Bandung yang Lagi Hits

wisata baru di Bandung dihadirkan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan tempat berlibur. Apalagi Bandung memiliki letak strategis untuk berwisata. Berikut ini tempat wisata baru di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sendang Geulis Kahuripan Sendang geulis kahuripan merupakan wisata baru yang sedang hits di Bandung. Mata air yang jernih sangat cocok untuk bersantai dan mandi bersama keluarga. Air di kolam alami ini begitu jernih hingga dasarnya terlihat jelas sehingga tampak eksotis dan menyegarkan. Apalagi dengan sumber air yang begitu deras sehingga hampir tak ada namanya keruh meskipun sedang digunakan untuk berenang bersama. Air yang jernih inilah yang membuatnya selalu ramai dikunjungi oleh anak muda yang ingin mengambil gambar dan berselfie ria di dalam air. Suasana yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat siapapun seakan berada di kolam pribadi. Untuk fasilitasnya sudah lengkap kok, ada hammock, minicafe, dan kamar mandi umum. Upside Down World Bandung Tak kala

Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau

Tips Liburan Ke Raja Ampat – Bagi semua orang tentu melakukan perjalanan ke Raja Ampat adalah impian yang harus segera diwujudkan. Pasalnya, pulau yang berada di bagian barat Papua ini memiliki keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Baik dari wisata alam sampai dengan wisata pantainya, semuanya sangat indah dan membuat kita betah berlama-lama untuk tinggal di sana, Nah bagi sobat Almocharim yang saat ini sedang atau akan melakukan perjalanan ke Raja Ampat, ada baiknya untuk mengetahui tips liburan ke Raja Ampat agar nantinya tidak kaget atau bingung. Ingin tahu apa saja tipsnya? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini! Tips Liburan Ke Raja Ampat Anti Galau Berikut ini admin Almocharim akan memberikan beberapa tips liburan ke Raja Ampat yang hemat biaya. Adapun beberapa tips wisata tersebut diantaranya: Siapkan Tanggal Keberangkatan Tips liburan ke Raja Ampat yang pertama ialah dengan mempersiapkan tanggal keberangkat